Cara Daftar Affiliate Bigextracash

Cara Daftar Affiliate Bigextracash

BigExtraCash 

Bigextracash merupakan sebuah situs perpaduan antara pay per lead atau PPL,pay per click  atau PPC ,pay per sale atau PPS dan pay per sign up. Bigextracash memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan uang tambahan  dari website atau blog yang Anda kelola. Bahkan Anda akan segera mendapatkan uang sebesar US$3 sesaat setelah Anda mendaftar di Bigextracash. Anda bisa mendapatkan US$0.005 untuk setiap pengunjung website Anda yang menekan (klik) banner Bigextracash yang Anda pasang.
 Dan kabar terbaiknya dari Bigextracash adalah pembayarannya bisa melalui PayPal. Jumlah pendapatan yang kita peroleh tidak diberikan secara langsung setelah kita mendaftar atau setiap kali pengunjung meng-klik banner. Pembayaran akan diberikan setiap bulan setelah pendapatan yang anda peroleh  mencapai minimal US$200.
Untuk memasang banner dari Bigextracash di website Anda, Anda perlu memasukkan kode khusus yang bisa Anda dapatkan setelah Anda menjadi anggota.

Potensi Pendapatan

Potensi pendapatan pertama adalah dari jumlah klik yang Anda peroleh dari banner yang Anda pasang di website Anda. Semakin banyak klik yang Anda peroleh maka semakin besar pula pendapatan yang Anda peroleh. Model bisnis seperti ini biasa disebut dengan pay per click, artinya Anda dibayar berdasarkan jumlah klik yang banner Anda hasilkan. Harganya juga flat berbeda dengan AdSense yang berdasarkan kata kunci (keyword) dari artikel atau kontent dari website Anda.
Harga yang flat menguntungkan terlebih lagi untuk website yang tidak berbahasa Inggris, misalnya saja Bahasa Indonesia. 
Apa yang Anda perlukan adalah website dengan trafik yang tinggi dan penempatan banner pada tempat yang “yang mudah terlihat oleh pengunjung”. Dengan demikian diharapkan akan memperoleh semakin banyak klik. Makin banyak klik makin banyak pendapatan yang akan anda peroleh.


Peluang pendapatan kedua adalah dengan mereferensikan program ini kepada teman atau kenalan Anda dan Anda akan mendapatkan US$3 untuk setiap orang yang bersedia bergabung dengan menggunakan akun refensi Anda. Cara seperti ini biasa disebut dengan pay per lead, artinya Anda akan dibayar berdasarkan jumlah orang yang mau melakukan suatu aksi. Dalam hal ini aksi yang harus dilakukan adalah dengan mengisi form pendaftaran atau menjadi anggota.
Nah, program referensi ini sangat menguntungkan untuk Anda yang tidak atau belum memiliki pengunjung website yang tinggi, namun Anda memiliki daftar teman melalui list atau media pertemanan yang banyak.

Babaimana Cara Kerja di Bigextracash

Bigextracash bertindak sebagai broker antara pemasang iklan dan pemilik website. Pemilik website harus memasang banner yang bisa diperoleh dari Bigextracash dan memperoleh pendapatan berdasarkan jumlah klik yang dihasilkan dari banner tersebut. Pemilik website juga bisa memperoleh pendapatan dengan cara mereferensikan rekannya untuk bergabung menjadi anggota. Bahkan pemilik website bisa mendapatkan uang hanya dengan mendaftar menjadi anggota.

Bagaimana Cara Bergabung dengan
Bigextracash

Cara bergabung dengan program Bigextracash sangat mudah, yaitu:
  1. Daftar BigExtraCash di sini!
  2. Masuk ke akun BigExtraCash
  3. Dapatkan kode banner yang harus dipasang di website
  4. Tempatkan kode tersebut di website Anda
  5. Anda juga bisa mulai mereferensikan rekan Anda untuk bergabung
Metode Pembayaran
Pembayaran dilakukan setiap bulannya minimal US$200 melalui PayPal.
Website yang Optimal
Untuk memperoleh hasil yang maksimal maka Anda perlu memiliki website dengan traffik yang tinggi dan meletakkan banner pada tempat yang strategis. Untuk program referensi, Anda perlu memiliki rekan yang banyak yang bisa Anda ajak untuk bergabung.
Kelebihan BigExtraCash
  • Keanggotaan gratis
  • Anda memperoleh pendapatan segera setelah Anda bergabung
  • Bisa digunakan untuk website yang bukan bahasa Inggris
  • Tidak harus memiliki website untuk menjalankan program referensi
Kekurangan BigExtraCash
  • Minimal payout yang besar (US$200)
  • Semakin banyak orang yang sudah bergabung semakin kecil kesempatan memperoleh pendapatan dari program referensi
  • Anda butuh website dengan traffik yang tinggi untuk program pay per click. Anda perlu 4000 klik untuk menghasilkan US$200 (di luar program referensi)
Pendapat Pribadi
Saya tertarik untuk bergabung dengan program ini berdasarkan informasi rekan yang telah mendapatkan payout hanya dari Facebook. Tidak ada salahnya untuk mencoba untuk mendapatkan pendapatan dari website saya. Anda bisa mendapatkan beberapa tips untuk menjalankan program ini dari halaman anggota Daftar dan dapatkan uangcash hari ini juga!
Terima kasih
sumber artikel : indonesiapal.com
thumbnail Title : Cara Daftar Affiliate Bigextracash
Posted by : Andri Stiawan
Published : 2014-06-22T12:39:00+07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews
0 Komentar untuk "Cara Daftar Affiliate Bigextracash"

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar Anda.

Back To Top