Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis

Belajar bisnis internet marketing Gratis

Belajar bisnis internet marketing gratis, dimana ya tempatnya? 

Setelah berkeliling di dunia maya (blogwalking) ke sana sini, akhirnya mendapatkan referensi situs tempat belajar bisnis online internet marketing gratis dan murah , yaitu di Cafe Bisnis . Awalnya saya berfikir bahwa cafe bisnis itu semacam bisnis cafe yang ditawarkan secara franchise seperti bisnis-bisnis yang lainnya, eh ternyata tempat untuk belajar bisnis online, mungkin biar terdengar santai atau rileks maka menggunakan kata cafe bisnis sebagai brand marketnya.

Kenapa saya mengatakan gratis dan murah? 

Karena di Cafe bisnis ada dua fasilitas yang ditawarkan, yakni belajar gratis dan berbayar. Lantas apa bedanya yang gratis dan yang berbayar ? bedanya pada materi yang akan diajarkan. Untuk yang gratis anda akan mendapatkan materi dasar tentang internet marketing, dan untuk yang berbayar anda akan diajarkan materi tambahan yang lebih banyak yang tidak didapatkan pada fasilitas gratis.

Kalau murah berapa sih biayanya? 

Di cafe bisnis anda hanya cukup mendaftar sekali untuk seumur hidup dengan merogoh kocek 97.000 rupiah. Harga yang terjangkau untuk anda yang belum punya pekerjaan, mahasiswa dan ibu rumah tangga sebagai investasi masa depan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Kalau ikut belajar di cafe bisnis apa yang akan didapatkan? Hemm, pertanyaan yang umum ketika orang mengeluarkan sesuatu mereka berfikir apa yang akan diterima dari apa yang telah dikeluarkan. Baik, pertanyaan itu juga ada dalam benak saya ketika pertama membaca di websitenya.

Keuntungan yang akan didapatkan kalau belajar di cafe bisnis :


kelas suksesdariyoutube.com
  1.     Pengetahuan tentang bisnis online, internet marketing, kerja online dan peluang bisnis lainnya. Materi yang diajarkan meliputi :
  • Riset Kata Kunci (keyword)
  • Hosting dan Domain
  • Membangun Web
  • Panduan Wordpress
  • Panduan membuat toko online
  • Membuat Web affiliasi dengan wordpress
  • Panduan Blogger/blogspot
  • Mempromosikan web (Onpage Optimization dan Backlink Building)
  • Make money online (Product selling, Marketing online, Publishing) dan masih banyak lagi.
      2.   Selain pengetahuan, Anda juga akan mendapatkan penghasilan tambahan, dengan mereferensikan atau mengajak teman, keluarga, tetangga , bahkan orang lain yang tidak anda kenal sekalipun. Caffe bisnis memerikan komisi sebesar 40% dari biaya pendaftaran. Jadi sambil belajar anda bisa mendapatkan uang tambahan
Kira-kira berapa potensi pendapatan yang bisa diraih dari mereferensikan kepada orang lain? Jawabannya itu tergantung usaha anda, setidaknya sebagai gambaran anda akan mendapatkan 40% dari 97.000 dari setiap orang pendaftar yang berhasil anda referensikan yaitu sekitar 38.800, kalau dapat mereferensikan 3 orang saja, maka biaya yang anda keluarkan untuk belajar sudah balik modal. 

Bagaimana cara daftar dan mempromosikan cafe bisnis?

  1. Setelah punya gambaran, maka langkah selanjutnya kita melakukan pendaftaran dulu sebelum mereferensikan ke orang lain. Untuk mendaftar anda bisa klik link ini CafeBisnis , kalu gagal mengakses coba klik DI SINI. 
  2. Jika websitnya sudah terbuka anda tinggal mendaftar dengan mengisi nama, email kemudian klik Kirim data Log in. Username dan password untuk mengakses panduan akan dikirimkan melalui email. Pastikan alamat email yang anda masukkan valid dan masih aktif
  3. Silahkan cek email anda yang digunakan untuk mendaftar tadi. 
  4. Silahkan buka halaman depan (Homepage) cafebisnis kemudian klik member area,lalu masukkan username dan pasword yang sudah anda terima, klik sign in untuk masuk.
  5. Pada  member area anda akan mendapatkan link afiliasi seperti http://www.cafebisnis.com/?ref=andri_jsm  yang bisa anda gunakan untuk mereferensikan orang lain dengan cara memasang link tersebut ke blog/website anda atau melalui sosial media seperti facebook, twitter, google+ dan lainnya.
Itulah salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mengawali usaha online dengan belajar bisnis online di cafebisnis milik mas Lutvi Anvandi. 
Baca juga :Buat Uang Hanya Modal PowerPoint
thumbnail Title : Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis
Posted by : Andri Stiawan
Published : 2014-10-23T11:52:00+07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews
2 Komentar untuk "Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis "

Ini suatu hal yang baru sekarang ada domain gratis untuk belajar bisnis online dan internet marketing

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar Anda.

Back To Top